Senin, 28 Mei 2012

Selamat Datang Pak Aburizal Bakrie #LiputanSekolah


Sebuah kabar bahagia ketika SMA N 2 Purwokerto direncanakan akan dikunjungi oleh salah satu tokoh nasional yang merupakan orang terkaya se-Indonesia, Bapak Aburizal Bakrie. Ya, ini merupakan agenda dari rangkaian tour pak ARB kesejumlah daerah di Indonesia. Lalu apa saja yang pak ARB lakukan di SMA N 2 Purwokerto? PASPARA di ajak foto bersama pak ARB ?

2 Mei 2012, tepatnya sekitar pukul 09.00, Pak ARB beserta rombongan tiba di SMA N 2 Purwokerto. Disambut dengan kelompok musik kentongan dari kelas XI, yang merupakan seni asli Banyumas. Pak ARB mulai masuk kedalam sekolah. Di lorong menuju bangsal pak ARB kembali disambut penghormatan dari Paspara sebagai bagian dari pagar betis. 

Dibangsal ARB memberikan motivation speech kepada siswa SMA N 2 Purwokerto. Bagaimana perjalanan hidupnya mulai dari saat dia masih bukan siapa-siapa hingga sekarang, bagaimana jatuh bangunnya untuk meraih kesuksesan. Di akhir pak ARB memberikan pesan yang kurang lebih bunyinya seperti ini' ""Jangan berdiri di tempat yang gelap, di sana bayanganmu pun akan meninggalkan mu" yang kurang lebih maksudnya adalah begii, jadi jangan biarkan dirimu berada dalam keterpurukan, ataupun kegagalan, karena disitu kesusksesan sedikitpun tidak akan menghampirimu.



Ya, Pak ARB juga sempat mengatakan, jelasnya seperti ini "Siswa/siswi SMAN 2 Purwokerto ini hebat-hebat, bersemangat,juga disiplin" seperti yang pak ARB tulis dalam fan page fb miliknya. Pak ARB juga memberikan beberapa buah laptop untuk siswa/siswi berprestasi termasuk Nathan Azaria, yang berhasil mendapat medali mas OSN TIK dan akan melaju ke olimpiade internasional TIK di Milano, Italia.

Selesai memberikan pidato, pak ARB mengadakan sesi foto bersama. Termasuk Paspara yang langsung diajak oleh pak ARB. Suatu kebanggaan tersendiri nih buat paspara, diajak berfoto langsung oleh orang terkaya se-indonesia, tokoh nasional yang sudah cukup terkenal. Sepulangnya pak ARB juga sempat berjoget dengan iringan musik kentongan bersama para penari. wah wah.. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar