Rabu, 02 Januari 2013

HUT Pasukan Pengibar Bendera Smadha #SatuTahunPASPARAJAYA #LiputanPaspara

2 Januari 2012 merupakan awal terbentuknya kami. Dan kali ini, 2 Januari 2013 adalah momen HUT kami yang pertama.


1 tahun sudah, kami berdiri dan mencoba membangun PASPARA sekuat tenaga. Mengorbankan banyak waktu dan tenaga untuk kerja keras. Pasukan Pengibar Bendera SMA N 2 Purwokerto berdiri pada tanggal 2 Januari 2012. Hari itu merupakan debut pertama kami setelah dibentuknya paspara oleh Bang Anggis Khunto Prasetyo salah satu siswa SMA N 2 Purwokerto yang merupakan Paskibraka provinsi Jawa Tengah. Dibantu oleh beberapa siswa angkatan 1 Paspara. Kami berjuang keras untuk membangun semua ini. Pembentukan kami lakukan. Kami harus memikirkan hal-hal untuk masa depan paspara nantinya. Itu yang sedikit menjadi beban buat kami, karena banyak sekali yang harus dipertimbangkan. Demi berjalannya paspara ini.

Dimomen #SatuTahunPASPARAJAYA ini kami semua menyimpan banyak harapan terhadap terciptanya generasi dengan nasionalisme yang tinggi. Mental serta karakter yang kuat. Sehingga, semoga masa depan bangsa akan cerah nantinya. Dengan manusia-manusia yang cinta tanah air dan bangsa ini. 

Beberapa harapan dari Kakak-kakak dan Abang-abang kami minta melalui akun twitter kami @pasparasmadha Dan inilah beberapa tweets yang kami kutip sebagai berikut:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar