Jumat, 19 Juli 2013

PENDAFTARAN ANGGOTA PASPARA 2013 & LINK DOWNLOAD FORMULIR


Ayo bergabung dan menjadi bagian dari program pendidikan karakter, cinta tanah air! Akan ada banyak pengalaman yang bisa kamu dapat disini. PASPARA SMADA BERAKSI!



Di tahun 2013 ini PASPARA (Pasukan Pengibar Bendera) SMA N 2 Purwokerto, kembali membuka pendafataran capara baru (calon anggota paspara) untuk seluruh siswa/siswi baru SMA N 2 Purwokerto. Kami tidak menuntut banyak persyaratan untuk masuk menjadi anggota. Tidak perlu 'minder' kalau badan kalian kurang tinggi atau kalian tidak bisa baris. Karena kami lebih menekankan pada niat dan komitmen kalian, dan baris itu bisa di latih! nanti ketika kalian sudah menjadi bagian dari kami. Anda juga bisa mengembangkan leadership, sikap disiplin, nasionalisme, self-confident, baris-berbaris tentunya, dan masih banyak lagi.

Di tahun pertamanya, paspara berhasil mendapatkan juara 3 lomba TUB BB Kab. Banyumas. Tahun kedua paspara berhasil mendapat juara 2 lomba TUB BB Kab. Banyumas. Dan di tahun ketiganya ini, target kami yaitu menjadi juara 1 dan maju ke tingkat karesidenan Banyumas, dan kami harap kalian bisa menjadi bagian dari itu. 

3 tahun berturut-turut SMA N 2 Purwokerto berhasil mengirimkan kuota paskibra terbanyak di Banyumas. Tahun ini dari 6 siswa/siswi yang kami kirim, mereka semua LOLOS untuk menjadi paskibra kab. Banyumas. 6 Siswa/siswi itu juga merupakan bagian dari paspara, dan mereka sudah ditempa selama setahun lebih di pendidikan paspara. Tahun depan, harapannya kami bisa mengirim kalian untuk menjadi paskibra kab. Banyumas, dan SMA N 2 Purwokerto kembali berhasil mengirim siswa/siswi terbanyak sebagai paskab.

Mari bergabung! silahkan mengambil formulir pendaftaran di MAPARA mulai hari Sabtu, 20 Juli 2013, pada jam istirahat atau sepulang sekolah. Atau silahkan download dan print sendiri formulir kamu di link ini --> Download Formulir Pendaftaran Paspara 2013 . Dikumpulkan di MAPARA pada Selasa, 23 Juli 2013 sepulang sekolah. Nanti akan ada kakak atau abang yang sudah menunggu. Terima kasih. JAYA PASPARA SMADA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar