Sabtu, 31 Januari 2015

Dirgahayu PASPARA SMADA Yang Ke-3

LIPUTAN PASPARA - DIRGAHAYU PASUKAN PENGIBAR BENDERA SMAN 2 PURWOKERTO YANG KE-3!!! 


Tanggal 2 Januari merupakan hari yang bersejarah, khususnya untuk PASPARA SMA N 2 Purwokerto. Karena hari itu merupakan hari dimana PASPARA SMADA memulai langkahnya sebagai salah satu organisasi di SMA N 2 Purwokerto. 3 tahun berlalu, sederet prestasi 'digondol' oleh kami dimasa-masa dimana kami baru mulai membangun. 



PASPARA sudah mulai matang ditahun ketiganya sebagai sebuah organisasi. Kami mencoba mempercepat langkah kami saat bekerja membangun organisasi ini. Sederet program kerja, kegiatan, dan seluruh aspek-aspek penting dalam sebuah organisasi kami 'kebut'. Agar nantinya organisasi ini bisa kokoh dan tegak berdiri sebagai organisasi yang eksis di SMA N 2 Purwokerto maupun diseluruh SMA di Indonesia.





Seperti tahun-tahun sebelumnya, PASPARA kembali mengadakan malam sarasehan dan keakraban untuk seluruh anggota,pejabat maupun purna PASPARA pada Sabtu, 17 Januari 2015. Acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Kepala Urusan Kesiswaan Drs. H. Sugito. Acara dihadiri oleh semua anggota Paspara SMA Negeri 2 Purwokerto, juga para purna PASPARA angkatan 1 dan 2. Dalam Sambutannya, Drs. H. Sugito berpesan kepada seluruh anggota Paspara agar senantiyasa meningkatkan kedisiplinan dan rasa solidaritas serta persatuan. Sumbangsih Paspara dinilai sangat membantu sekolah dalam hal kedisiplinan terutama pada persipan upaca bendera setiap hari senin, maupun pada upacara hari besar lainnya. 


Acara ini merupakan bagian dari agenda rutin internal PASPARA yang bertujuan memperkuat tali persaudaraan, memperkuat jaringan PASPARA, mewujudkan semboyan loyalitas tanpa batas, dan untuk mengevaluasi bersama-sama mengenai kinerja PASPARA sebelum dan merencanakan yang akan datang.

Dirgahayu PASPARA SMA N 2 Purwokerto yang ke-3, JAYALAH SELALU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar