Jumat, 04 Maret 2016

Lomba TUB&BB Piala Dinporabudpar Kabupaten Banyumas Tahun 2016

PURWOKERTO, 2 Maret 2016 - SMA Negeri 2 Purwokerto kembali mengirim PASPARA sebagai perwakilan dalam lomba TUB BB yang diadakan oleh DINPORABUDPAR kabupaten Banyumas. Bertempat di GOR Saria Purwokerto, perwakilan dari 10 SMA/MA atau sederejat se-kabupeten Banyumas berkumpul untuk mengkuti perlombaan ini.

Sekolah-sekolah tersebut yaitu SMA N 2 Purwokerto, SMA N 1 Purwokerto, SMA N 4 Purwokerto, SMA N 5 Purwokerto,  SMA N 3 Purwokerto, SMA N Sokaraja, SMA N Banyumas, SMA IT Al-Irsyad Purwokerto, SMA N Ajibarang dan SPM Purwokerto.

Pada piala Dinporabudpar tahun 2016 ini peserta lomba meningkat pesat dari segi kuantitas dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, oleh karena itu untuk pertama kalinya piala DINPORABUDPAR kali ini diadakan selama 2 hari dari tanggal 2 - 3 Maret 2016. 10 SMA peserta lomba diundi nomor urutnya dan dibagi menjadi 2 bagian untuk hari pertama dan kedua. 

PASPARA sebagai kontingen SMA N 2 Purwokerto mendapat nomor undi 1 untuk TUB dan nomor undi 3 untuk baris berbaris, secara otomatis SMA N 2 Purwokerto tampil pada hari pertama yaitu pada tanggal 2 Maret 2016.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar