Sabtu, 01 Oktober 2016

LBB Aksibara 2 2016



PURBALINGGA,  25 September 2016 - PASPARA SMA N 2 Purwokerto mengikuti LBB Aksibara 2 2016 yang bertempat di SMK N 1 Purbalingga. Peserta dari Kab. Banyumas sendiri hanya dari SMA N 2 Purwokerto, adapun jumlah peserta yang mengikuti lomba ini berjumlah 28 kontingen tingkat SMA/SMK/MA sederajat yang berasal dari Jateng, Jabar, Jatim, dan DIY.

Salah satu gerakan variasi PASPARA
Pada lomba ini PASPARA mendapat nomor undi 11 dan tampil dibawah rintik hujan yang turun sekitar jam 1 siang. Rintik hujan yang turun tidak membuat mental pasukan PASPARA goyah. Ibarat terkena cambuk, pasukan PASPARA tampil dengan semangat yang membara. Disaksikan kurang lebih 30-an senior dan junior PASPARA yang ngluruk ke Purbalingga, pasukan PASPARA dapat menampilkan PBB dan Variasi Formasi yang apik. Sekedar info, untuk LBB ini setiap kontingen harus menampilkan PBB dan Variasi Formasi dengan waktu maksimal 12 menit. Pada lomba Aksibara 2 ini hanya dilakukan dalam 1 hari, dimulai dari pukul 07.30 (apel pembukaan) sampai pukul 20.15 (pengumuman kejuaraan) 


Saat pengumuman kejuaraan, Alhamdulillah PASPARA mendapatkan juara 5 pbb murni, diatas SMK Penerbangan Perwiratama Purbalingga, dan dibawah SMK N 1 Karang Pucung, SMKN 1 Semarang, SMKN 1 Bojongsari, dan SMKN 3 Purbalingga. Sebuah pencapaian yang luar biasa untuk PASPARA dalam mengikuti lomba Aksibara untuk pertama kalinya. Atas prestasi ini kami sangat berterimakasih kepada guru, pelatih, dan teman-teman yang sudah mendukung kami dalam Aksibara 2 dan semoga PASPARA SMAN 2 Purwokerto dapat mengukir prestasi-prestasi selanjutnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar