Kamis, 06 Oktober 2016

PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PASPARA 2016/2017


Prosesi Upacara Pelantikan

Senin 3 Oktober 2016 - PASPARA SMADA telah melaksanakan kegiatan rutin setiap tahun yaitu pengukuhan dan serah terima jabatan. Kegiatan ini menandakan telah selesainya tugas dari pejabat angkatan 4 yang telah diemban selama 1 tahun ini dengan sukses. Angkatan 5 akan melanjutkan tongkat kepemimpinan untuk 1 tahun kedepan.


Upacara dilaksanakan pada sore hari sepulang sekolah dan diikuti oleh CAPASPARA Angkatan 6, PASPARA Angkatan 5, dan Angkatan 4 selaku petugas upacara, serta Ibu Dra. Supriyati sebagai pembina PASPARA. Dihadiri juga oleh Kepala SMA Negeri 2 Purwokerto yaitu Bapak Drs. H. Tohar, M.Si selaku pembina upacara Pelantikan pun berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada angkatan 4 yang sudah melaksanakan tugas sebagai pejabat PASPARA dengan sukses. Bp. Tohar juga berpesan agar angkatan 5 yang selanjutnya akan mengemban tugas agar terus berinovasi demi kemajuan PASPARA.

Setelah memberikan amanat, Bp. Tohar pun menandatangani surat serah terima jabatan yang selanjutnya juga ditandatangani oleh Abhista Fawwaz selaku Danpara 2015/2016 dan Defara Muhammad selaku Danpara terpilih 2016/2017. Alhamdulillah, rangkaian upacara dan tradisi berlangsung khidmat tanpa ada penghalang suatu apapun.

Foto 3 angkatan (4,5,6)

Turut hadir purna yang datang pada upacara pengukuhan dan pelantikan kali ini, yaitu Bang Tian Firza dari Angkatan 2 yang juga menyampaikan wejangan-wejangannya untuk kemajuan PASPARA kedepannya. Upacara  berakhir  pada pukul 17.45 WIB dilanjutkan dengan foto bersama 3 angkatan (4, 5, dan 6). PASPARA JAYA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar