Jumat, 18 Juli 2014

Seleksi PASKIBRAKA Tingkat Kab. Banyumas, SMA N 2 Purwokerto lolos 8 Wakil!


LIPUTAN PASPARA - 17 Juli 2014, PASPARA SMA N 2 Purwokerto kembali mengirimkan wakil SMA N 2 Purwokerto untuk seleksi PASKIBRAKA gelombang ke 2 tingkat Kabupaten Banyumas. Tahun ini wakil dari SMA N 2 Purwokerto yaitu berjumlah 7 siswa dari kelas X. Yang diantaranya yaitu 3 Putra dan 4 Putri. Ke 7 siswa/i ini menjalani latihan dan pembekalan bersama kakak-kakak dan abang-abang dari PASPARA.

Alhamdulillah tahun ini SMA N 2 Purwokerto dari 7 perwakilan untuk gelombang kedua ini yang berhasil lolos yaitu 5 siswa/i. Sebelumnya, pada seleksi gelombang ke-2 yang berhasil tembus tingkat kabupaten yaitu berjumlah 3 siswa/i. Jadi total untuk perwakilan SMA N 2 Purwokerto untuk PASKIBRAKA Kab. Banyumas tahun 2014 ini adalah 8 orang.

Hasil yang cukup menggembirakan untuk PASPARA, semoga ditahun-tahun berikutnya akan terus meningkat prestasi dari PASPARA. Daftar nama siswa/siswi yang terjaring atau lolos dalam seleksi PASKIBRAKA tingkat kabupaten Banyumas akan kami terbitkan beberapa hari kedepan. terima kasih, jaya paspara!


Fathan Rifardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar