Kamis, 17 Juli 2014

Sosialisasi PASPARA untuk siswa/siswi baru SMA N 2 Purwokerto tahun ajaran 2014/2015



















LIPUTAN PASPARA - 16 Juli 2014, Dengan tujuan untuk mensosialisasikan beberapa organisasi dan ekskul yang ada di SMA N 2 Purwokerto, OSIS SMA N 2 Purwokerto mengadakan sesi sosialisasi organisasi dan ekskul pada masa orientasi siswa baru tahun ajaran 2014/2015. PASPARA sebagai salah satu organisasi yang berada dibawah naungan OSIS turut mengambil bagian dalam sesi sosialisasi organisasi dan ekskul ini. 

Sosialisasi Pasukan Pengibar Bendera SMA N 2 Purwokerto kami buat dalam paket 'demo paspara' dimana disini kami menampilkan variasi baris-berbaris yang tahun lalu juga sudah dilaksanakan. Di tahun keduanya ini, PASPARA kembali tampil baru dengan variasi baris-berbaris yang lebih baru pula. Selain demo, kami juga memberikan presentasi beberapa hal tentang PASPARA agar semakin menarik minat para sisawa/i baru untuk bergabung bersama PASPARA.

Demo paspara hari ini berjalan cukup sukses, dan cukup menarik. Semoga lewat demo paspara ini, siswa/i baru SMA N 2 Purwokerto dapat tertarik dan berminat untuk bergabung bersama PASPARA SMA N 2 Purwokerto. Salam paspara!

Fathan Rifardi

Info terkait: 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar